Sabtu, 08 Oktober 2011

Cara Sukses Menjalankan Internet Marketing

Cara sukses bisnis Internet?

Langsung yah:

1. Mesti banyak belajar.

Karena IM adalah sebuah bidang baru, yang tidak kita pelajari sewaktu di sekolah dulu. Bahkan di pekerjaan pun kita tidak melakukan Internet Marketing.

Sehingga kita perlu belajar bagaimana cara melakukan IM dengan benar. Terutama, bagaimana menguasai keahlian dasar yang diperlukan.

Ibaratnya ingin bisa naik sepeda, yah harus belajar naik sepeda. Harus mau jatuh dan lecet sedikit. Namun belajar naik sepeda selama 1 tahun pun tidak cukup kalau kita tidak:

2. Praktek.

Tanpa mempraktekkan apa yang kita pelajari, kita tidak akan bisa sukses di Internet. Karena internet bukan hanya belajar untuk mengerti, namun belajar untuk paham dan terlatih.

Jadi harus banyak berlatih.

3. Fokus.

Kalau mau sukses dimanapun kita harus punya target kan, harus ada keinginan, mau punya penghasilan berapa, kapan. Harus ada rencana dan strategi. Nah setelah membuat rencana, maka kita perlu fokus melakukan rencana itu sampai targetnya tercapai, jika tidak, kita masih bisa mengejarnya kembali.

Dengan fokus kita akan bekerja dengan sangat efektif, dan tidak buang waktu banyak untuk mencoba ini itu yang banyak ditawarkan di Internet.

Kita bisa fokus hanya belajar IM dan Berlatih serta mengejar target sampai tercapai.

Nah dimana belajarnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar