Kamis, 13 Oktober 2011

Video Amatir Gempa di Nusa Dua Bali

Ingin tau seberapa besar goyangan dari gempa yang terjadi tadi siang? Saya browsing dan menemukan beberapa video yang direkam oleh ‘korban’ gempa 6,8 SR itu. Video-video berikut adalah video amatir yang saya tak tahu siapa pengunggahnya.

Para siswa suatu Sekolah Menengah Atas di Denpasar berhamburan keluar saat terjadi gempa. Para siswa yang sedang dalam jam belajar itu pun langsung dievakuasi guna menghindari reruntuhan bangunan. Tampak banyak bebatuan jatuh dari atas. Ngeri banget kalo kena kepala.

Beberapa video yang dikumpulkan jadi satu memperlihatkan bagaimana gempa begitu terasa.


Nah yang ini mobil Panther nahas yang tertimpa reruntuhan saat gempa terjadi. Belum diketahui siapa pemilik mobil yang diparkir persis di depan Abacus Indonesia tersebut.


Liputan6 siang menyiarkan gempa yang terjadi di Bali. Dikabarkan gempa ini membuat warga Nusa Dua panik. Banyak anak kecil yang nangis.

Cukup sekali aja deh terjadi gempa seperti ini, serem abis dah :(

Btw saya ada rekaman cctv yang merekam terjadinya gempa, tapi saya lupa menguploadnya, besok saya upload deh.

Artikel Terkait:

luxboy 13 Oct, 2011


--
Source: http://gugling.com/2011/10/13/video-amatir-gempa-di-nusa-dua-bali/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar