Kamis, 13 Oktober 2011

Pasca Gempa, Hashtag #prayforbali Jadi Trending Topic

prayforbali-trending-topic

Hashtag #prayforbali trending topic

Gempa yang terjadi di Nusa Dua Bali pada siang sekitar pukul 11.20 hari Kamis (13/10) ini membuat pengguna twitter ikut bersimpati. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, hashtag @prayforbali menjadi trending topic.

Ini menunjukkan simpati publik pengguna Twitter yang segera mengetahui berita gempa dari beberapa situs di Indonesia. Thanks buat pengguna Twitter!

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar seputar korban jiwa akibat ‘goyangan’ dari bumi ini. Sedangkan beberapa Rumah Sakit dan Pura dilaporkan mengalami kerusakan akibat gempa.

Di Lumajang, Gunung Semeru terlihat mengeluarkan asap kemerahan setelah terjadi gempa yang berpusat di Nusa Dua Bali. Awalnya warga yang terbiasa dengan gempa itu mengira gempa berasal dari Gunung Semeru, namun ternyata tidak

Selain Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi dan Bali sendiri, gempa sebesar 6,8SR juga turut dirasakan warga Yogyakarta. Padahal jaraknya sekitar 502 kilometer!

Untuk foto-foto pasca terjadinya gempa di Nusa Dua, bisa dilihat disini. Baca juga artikel: Apa yang harus dilakukan saat terjadi gempa bumi.

Artikel Terkait:

luxboy 13 Oct, 2011


--
Source: http://gugling.com/2011/10/13/pasca-gempa-hashtag-prayforbali-jadi-trending-topic/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar