Jumat, 14 Oktober 2011

Mampukah Stoner Mengunci Gelar Juara Dunia Musim 2011?

Casey-Stoner-Honda-2011

Mampukah Casey Stoner juara satu di GP Australia?

Peluang Stoner untuk bisa mengunci gelar juara dunia MotoGP 2011 tampak terbuka lebar. Disusul dengan hasil latihan bebas kedua, Stoner menjadi yang tercepat di sirkuit Phillip Island, Australia.

Tapi, meski digadang-gadang bakal mengunci gelar di sirkuit Phillip Island, Stoner malah ragu sendiri. Padahal Stoner selama empat musim terakhir selalu menjadi ‘Raja kandang’.

Keraguan Stoner diakibatkan oleh permukaan sirkuit yang lebih bergelombang dibandingkan tahun lalu. Gara-gara lintasan bergelombang itulah Stoner sempat mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas pertama.

Selain merasa tidak nyaman, Stoner sang pembalap tuan rumah merasa sulit mendapatkan kondisi 100 persen dengan kondisi seperti itu (bergelombang). Dengan kondisi lintasan bergelombang, Stoner menyatakan butuh motor yang lebih mencengkeram di bagian belakang dan bagian depan yang lebih baik.

Peluang Stoner bisa menjadi kenyataan jika Lorenzo, pesaing terdekat Stoner yang terpaut selisih 40 poin finish di posisi keempat atau lebih buruk. Tentu saja jika Stoner juga berhasil menjadi yang tercepat.

Yah seperti bola, roda motor pun bulat, apapun bisa terjadi. Semoga lintasan Phillip Island yang bergelombang tak membuat balapan menjadi kurang menarik ya.

Artikel Terkait:

luxboy 15 Oct, 2011


--
Source: http://gugling.com/2011/10/15/mampukah-stoner-mengunci-gelar-juara-dunia-musim-2011/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar